Saipul Jamil Batal Melamar, Chef Aiko



Akhir pekan lalu, sejatinya menjadi waktu yang membahagiakan bagi Saipul Jamil. Ia berencana untuk melamar Chef Aiko. Tapi semua itu sirna, sebab Aiko tiba-tiba menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Ipul mengaku kecewa dengan sikap gebetannya itu. Sebab Aiko hanya memberikan kabar bahwa dirinya sakit. Alhasil, acara lamaran pun gagal dilakukan.

Meski sang koki telah memberikan alasannya, namun Ipul sepertinya ragu. Namun sebelum mantan suami Dewi Persik tersebut makin kecewa, Aiko langsung kembali meyakinkannya.

"Aku sakit dan tidur. Aku dibangunkan pas acara, jadi bangun minum obat juga. Saat itu darah aku 70/60," ungkap Aiko memberikan alasan ke Ipul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2015).

Mendengar alasan tersebut, saat ditemui di tempat yang sama, Ipul pun berusaha untuk mengerti. Tapi ia ingin Aiko lebih terbuka kepadanya.

"Aku ngerti. Tapi sekarang rumahnya aja aku nggak tahu. Kasih tahu alamatnya dong. Sebelum ketemu bapak kamu kita mantepin dulu berdua," pinta Ipul.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Saipul Jamil Batal Melamar, Chef Aiko"

 
Copyright © 2015 wowdangdut - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top