Bang Ipul Punya Wanita 'Cadangan', Ini Kata Chef Aiko



Ada kekecewan yang terlihat dari wajah Aiko saat Saipul Jamil mengungkapkan dirinya memiliki wanita 'cadangan' di hadapan media. Aiko menganggap, Ipul telah membandingkan dirinya dengan wanita lain.

"Di saat dia memilih aku dan mencari cadangan, dia nggak yakin pada aku. Dan Ipul mencari kekurangan aku di dalam diri orang lain," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2015).

Lebih lanjut, Aiko mengatakan dirinya hanya bisa pasrah menghadapi sikap Ipul. Menurutnya Ipul berhak untuk mendapatkan yang terbaik.

"Bang Ipul mendapatkan yang terbaik, entah itu aku atau wanita lain yang beruntung," ungkapnya.

Saat ini, Ipul dan Aiko memang diketahui sedang menjalani pendekatan. Tapi sang koki cantik belum bisa menerima Ipul secara utuh, sebab dirinya belum bisa memenuhi keinginan sang gebetan yang menginginkannya berhijab.

"Tapi aku butuh proses, apa yang menjadi rencana kita tapi bukan rencana hidup kita," tutupnya.

Akhir pekan lalu, Ipul berencana untuk melamar Aiko. Tapi tiba-tiba Aiko menghilang dan tidak bisa dihubungi. Diketahui setelahnya, Aiko ternyata sakit.

Merasa kecewa, Ipul pun curhat lewat media. Ia mengatakan Aiko seperti tidak sungguh-sungguh menjalin hubungan dengannya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bang Ipul Punya Wanita 'Cadangan', Ini Kata Chef Aiko"

 
Copyright © 2015 wowdangdut - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top